Jumat, 18 November 2011

TUGAS ILMU SOSIAL DASAR

My planning

Planning? Pasti setiap orang punya planningnya masing-masing untuk menjadi apa yang diharapkan . Naaaaaaaaah sekarang tergantung dari orangnya itu sendiri bisa mewujudkan planning yang udah dibuatnya sendiri atau ngga. Manusia itu hanya bisa berusaha dan berdoa tapi kalau yang maha kuasa ngga berkehendak ya mau gimana lagi berarti itu cobaan buat dirinya sendiri.  Hmm kalau mengikuti kemauan orangtua itu gimana yaaaaaa seneng sih bisa nurutin apa maunya mereka tapi kalo ga sesuai sama keinginan kita tuh rasanya SAMA AJA BOHONG udah susah payah tapi kalau ga sesuai mah OHEMJIIIII :O !!!! tapiiiiiii kalau keinginan kita didukung sama orang tua SENENGNYA PAKE BANGEEEEEEEET haha :D. nah kalau dipikir-pikir dari cita-cita gue yang dijaman SD pengen jadi seorang ARSITEK tuh sama jurusan yang gue ambil sekarang GA NYAMBUNG deh -_-“. Kalau diinget-inget yaa cita-cita gue mau yang berhubungan sama yang namanya MENGGAMBAR gatau kenapa gue suka banget menggambar sama MENGEDIT-EDIT foto gitu. Dikarenakan gue di SMAnya jurusan IPS jadi gabisa melanjutkan cita-cita gue yang menjadi seorang ARSITEK dan akhirnya gue banting stir pengen banget jadi seorang DESAIN GRAFIS tapi ya karena gue juga kurang info tentang univ yang bagus desain grafisnya jadi gue beralih lagi deh ingin menjadi seorang PROGRAMMER hahaha nyambung ga nyambung , nyambungin aja deh ! gue juga masuk system informasi biar ga ketinggalan jaman jugakan karena setiap detik teknologi itu makin canggih coooy hohoho :D. Kalau buat masalah gue yang suka ngedit-ngedit foto gue bisa jadi photographer yang handal juga (AMIIIIIIIN) sebagai sambilan gue juga nanti hahahahaah XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar